DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Selasa, 10 Maret 2009

Pertarungan gengsi , Travian Server 5 baru dibuka

Views

Rabu, 04 Maret 2009 kemaren, tepatnya jam 15.00 WIB, travian diserver lima dibuka, para penggemar game online ini berlomba-lomba untuk segera membuat account di server 5 (lima), buktinya saja ketika saya membuat satu account, kemudian saya melihat peringkat, ternyata peringkat account saya sudah berada di posisi 6000-an, setengah jam kemudian saya kembali melihat peringkat berada di posisi 12.000-an, wah angka yang fantastis.
Game online ini sebenarnya sudah dibuka dari akhir tahun kemarin, kira-kira Oktober 2008, sampai dengan saat ini game tersebut sudah memiliki 6 server yaitu server 1, server 2, server 3, server 3x, server 4 dan server 5. Server 3x adalah server dimana memiliki kecepatan 2 kali lipat dari kecepatan server lainnya, sehingga bagi travianner yang memang menyukai kecepatan, cocok untuk memiliki account diserver ini.

Magnet travian ini sangat terlihat dari jumlah pemain yang terdaftar, hitung saja dalam bilangan detik ratusan bahkan ribuan account baru muncul menjadi peserta yang turut meramaikan perhelatan dunia travian. Walaupun satu orang bisa memiliki lebih dari satu account, tapi tetap saja game ini mampu memikat para penggemar untuk terus bersaing menjadi yang terbaik dan terkuat dipermainan ini. Bisa dibilang game online ini tengah menjadi trend game tahun ini, bahkan mungkin beberapa tahun kedepan. Lantas mengapa game ini begitu muncul, langsung menghipnotis para gamer untuk masuk dalam permainannya?
Jika PT Djarum melalui lombanya Djarum Black Blog Competition, Djarum Black Innovation Award mampu menarik perhatian bagi para blogger dan para pemuda yang memiliki jiwa inovasi untuk bisa berkarya dan bersaing memperebutkan hadiah yang besar, tetapi travian menawarkan sensasi lain dalam bermain game, adu gengsi, politik dan strategi menjadi daya tarik yang luar biasa.
Tidak percaya? Coba saja, awalnya saya juga tidak begitu tertarik dengan permainan ini, ketika desa tetangga kita me-raid atau menyerang dan merampok desa kita, nah momen pertama inilah yang akan membuat anda betah dan tidak mau ketinggalan menjaga desanya., bagaimana tidak, perasaan emosi anda akan terpancing setelah beberapa waktu anda membangun satu persatu bangunan dan populasi desa Anda, kemudian sumberdaya, bangunan dan populasi hilang seketika akibat penyerangan dan perampokan tersebut.
Tentu kita berfikir, kurang kerjaan tuh pemilik desa sebelah yang menyerang desa kita, kenapa juga mereka merampok desa kita, disaat seperti ini kita dituntut untuk bisa berstrategi, desa penyerang desa kita tentu memiliki niat untuk bisa mengembangkan desanya lebih cepat dari desa lain, sehingga permainan ini menuntut untuk setiap desa bekerja keras menjadi yang terbaik di sekitarnya, baik itu dengan cara merampok, membuat aliansi atau bahkan bisa dengan cara membeli gold dari perusahaan pemilik game. Ketika kita diserang sebaiknya kita bisa berkompromi melalui layanan send message seperti email yang disediakan di fitur permainan. Bagi kalangan yang memang memiliki niat dan gengsi tentu mereka mengambil jalan yang lebih cepat, mereka berani mengeluarkan uang untuk bisa membeli gold, sehingga desanya bisa berkembang menjadi lebih besar dan lebih cepat dibandingkan perkembangan desa lain.
Lantas sebenarnya apa tujuan dari permainan ini, pioner game ini tentu orang yang memiliki kecemerlangan dala berfikir, kejayaan bangsa dipertaruhkan dalam permainan ini, Bangsa Romawi , Galia dan Teuton yang memiliki kelebihan dan kekurangan akan bertarung dengan bangsa Natar yang dalam beberapa periode akan diberitahukan oleh admin tentang kedatangannya, tiga bangsa tersebut diharuskan memerangi bangsa Natar yang memang bertujuan memiliki dan menghancurkan kejayaan tiga bangsa tersebut, sedangkan untuk bisa melawan bangsa Natar, syarat mutlak yang harus dimiliki adalah desanya besar, dan untuk bisa besar , tentu pemilik desa bisa melakukan hal apa saja, baik merampok, membuat aliansi dan membeli gold.
Yang pasti, bermain di travian memberikan sensasi tersendiri, emosi, strategi, politik dan sebagainya.......coba deh....

1 komentar:

Admin mengatakan...

ga ngerti maen ini nih.. efek visualnya ga dapet. ga kaya empire earth..hehe

pertama nih.. salam kenal..

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner