DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Selasa, 10 Maret 2009

Kapan Blackinnovationawards goes to campus Swadaya ?

Views

Sabtu pagi kemaren tepatnya tanggal 28 Februari 2009, saya bergegas mengunjungi kampus tercinta STIE Swadaya, berharap semua urusan administrasi kuliah saya dapat diselesaikan dengan baik, andai saja PT Djarum melalui acaranya Djarum Blackinnovationawards bisa hadir dikampusku ini, mungkin saja kejadian ini tidak akan menimpaku, Djarum Black tentu akan memberikan inovasi-inovasi baru kepada jajaran STIE Swadaya untuk lebih kreatif dalam memberikan pelayanan terhadap Mahasiswa.
Saya akui bahwa kampus tercintaku ini memang kurang baik dalam hal manajemen administrasi kuliah, bayangkan saja setiap ujian tiba, saya selalu dipermasalahkan dalam hal biaya, mereka menganggap bahwa saya belum melunasi biaya kuliah, untung saja saya menyimpan semua bukti-bukti pembayaran, sehingga saya dapat menjalankan ujian dengan tenang, padamulanya saya agak emosi tapi karena nasehat dari temen-temen, akhirnya saya bias meredamnya.
Yang lebih membuat saya heran lagi adalah beberapa bulan lau transkrip nilai saya seharusnya sudah mengambil 120-an SKS, tetapi ketika saya minta print out, kok jumlah SKS yang telah saya tempuh baru 110-an SKS, nah kemana tuh yang 10-an SKS lainnya? Setelah saya konfirmasi, katanya ada beberapa matakuliah yang memang belum dimasukkan, saya tunggu-tunggu , sampai dengan saat ini kok belum juga selesai, saya bingung harus minta tolong kesiapa lagi?
Beberapa bulan yang lalu juga terdengar isu bahwa kampus ini akan dibeli oleh Putra Sampurna dan berganti nama menjadi universitas, berdasarkan info dari temen-temen namanya Universitas Swadaya Internasional, jika sampai jadi dibeli, mahasiswa lama (STIE swadaya) rencananya tempat kuiahnya akan dipindahkan, wah nambah bingung aja nih!!!, tapi alhamdulillah pas Sabtu kemaren saya datang, katanya kampusnya gak jadi dibeli.
Hari senin berikutnya saya menelepon teman yang juga aktif di STIE Swadaya, rencananya mau menanyakan dan meminta bantuan akan transkri nilaiku, tapi justru informasi yang kurang enak yang saya dapat, katanya sih dikampus lagi ada masalah antara Yayasan dan pengurus, jadi kemungkinan untuk mendapatkan transkrip nilai akan jauh lebih sulit.
Dengan gelar akreditasi”A” seharusnya STIE Swadaya memiliki manajemen yang bagus pula, saya bangga kuliah dikampus ini, selain dosen-dosennya cukup berkualitas, didukung pula temen-temenku juga dulu sealumni dari STAN, jadi bisa tetap dan lebih bersemangat dalam menimba ilmu. Mudah-mudahan kedepan kampus ini menjadi kampus yang disamping memiliki kualitas pendidikan yang bagus, juga didukung oleh sumber daya manusia khususnya yang bertugas dalam bidang manajemen pendidikan yang memadai pula. Jayalah terus kampusku STIE Swadaya…..

Tidak ada komentar:

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner