DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Jumat, 04 September 2009

Buka Puasa Bareng, Yuk!

Views

Tidak seperti tahun sebelumnya, setiap hari ketika menjelang berbuka, para santriwan dan satriwati kampus STIE Swadaya sibuk memepersiapkan hidangan berbuka puasa bersama di masjid, pemandangan ini tidak tampak untuk pusa tahun ini, ada pa yah?

Terkadang saat sholatpun, sekarang jamaahnya sedikit, setelah saya tanya kebeberapa orang sekitar masjid, mereka menjawab bahwa untuk Ramadhan kali ini tidak ada pengurusnya, ini disebabkan para mahasiswa/i reguler sedang libur akademik, dan yang masuk kuliah hanya anak-anak eksekutif.

Kalau saya berharap, mudah-mudahan suasana berbuka puasa bersama kembali hadir di Masjid Swadaya, untuk menjalin persaudaraan dan kebersamaan, kalau kumpul-kumpul buka puasa bareng bisa bayangin sendiri rasanya sepertia apa?

Tidak ada komentar:

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner