DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Selasa, 31 Maret 2009

Waw....31 Maret 2009!

Views

Ingat tanggal 31 Maret 2009 ?
Yang pasti pada tanggal ini ada 2 (dua) moment yang saya ingat, yang pertama adalah berhubungan dengan tulisan saya sebelumnya, masih kah Anda ingat? ya betul sekali, bagi warga negara dan masyarakat yang baik, tentu harus selalu ingat akan kewajiban kita yaitu melaporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, nah siap-siap saja yang tidak taat, maka negara akan menganakan sanksi tegas lho!, pada tanggal ini biasanya petugas pajak atau fiskus di setiap kantor pelayan pajak, terasa lebih sibuk dari biasanya, ini tentu diakibatkan oleh para wajib pajak yang kurang disiplin dalam melaporkan SPT-nya, padahal negara dalam hal ini Direktorat Jenderal Pajak memberikan batas waktu yang cukup panjang bagi setiap warga negara untuk mengisi SPT.

Yang penting kita sudah melaporkan SPT, bagi yang belum, lainkali jangan melakukan hal tersebut, karena jika kita tidak melaporkan SPT, maka kita cerminan orang yang tidak taat kepada pemerintah.

Nah hal yang kedua yang saya ingat adalah, hari ini merupakan batas waktu postingan Djarum Black Blog Competition lho, bagi para blogger yang mengikuti Djarum Black Blog Competition, tentu sudah mengetahui hal ini, atau bagi yang belum, mudah-mudahan setelah membaca artikel saya jadi ingat.

Alhamdulillah, selama dua bulan keikut sertaan dalam Djarum Black Blog Competition ini, saya sudah berhasil membuat 20 lebih artikel yang merupakan persyaratan perlombaan, bagi saya membuat 20 lebih artikel yang harus memasukkan kata kunci tentu tidak semudah yang dibayangkan. Kita harus bisa menghubungkan kata kunci dengan isi artikel yang kita buat, tapi ya....saya sangat bersyukur atas usaha ini, tinggal tunggu hasil, mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik bagi saya.....amien.

Kalau saya menilai, ternyata para blogger itu memang super kreatif, dari beberapa blog yang ikut serta dalam Djarum Black Blog Competition ini, sempat saya buka blognya, ternyata memang ide-ide mereka patut diapresiasi, mudah-mudahan kerja keras mereka juga mendapatkan hasil yang lebih baik
Bravo Blogger Indonesia

Tidak ada komentar:

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner