DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Senin, 09 Februari 2009

Berbagi tantangan di TRAVIAN

Views

Tentu sebagian dari blogger sudah mengetahui game online ini, bagi para blogger dan masyarakat yang belum dan ingin mengetahui lebih banyak, saya akan berbagi sedikit tentang permainan travian ini, karena menurut saya asyik juga bermain di waktu senggang melalui permainan travian ini.
Game ini memberikan kita kebebasan untuk berimaginasi, bukan hanya di Djarum Black competition baik lewat Blackinnovationawards ataupun Djarum Black Motodify, untuk bisa mengembangkan imaginasinya menciptakan kendaraan yang lebih kreatif, game ini sama halnya dengan pengembangan imajinasi dalam kompetisi tersebut.
Apa itu travian? Travian adalah permainan online dengan mengggunakan browser yang mempertemukan anda dunia dengan ribuan pemain lainnya, jika anda mendaftar anda akan disediakan sebuah desa kecil dan andalah yang akan memimpin pembangunan desa itu.

Pada tahapan awal, anda memperoleh desa kecil yang hanya memiliki satu bangunan. Nanti ada pemandu yang akan memberikan penjelasan langkah-langkah apa yang harus anda lakukan, pemandu tersebut ada disebelah kanan layar dengan nama Quest master. Questmaster ini akan memperlihatkan bagaimana cara memperluas desamu sehingga menjadi kota yang kaya dan kuat.

Ada beberapa pilihan sumber daya yang bisa anda manfaatkan untuk membangun desa anda, Terdapat empat jenis sumberdaya di travian antara lain ada kayu, tanah liat, besi, dan gandum. Sebelum anda memulai memperluas bengunan desa, anda terlebih dahulu harus mengembangkan lahan sumberdaya untuk meningkatkan suplai sumberdaya tersebut.

Setelah meningkatkan suplai sumberdaya, Anda baru dapat mulai malakukan ekspansi desa. Gudang tempat penyimpanan sumberdaya kayu, tanah liat, dan besi, dengan menaikkan tingkat gudang, kapasitas penyimpanan akan bertambah, lumbung tempat penyimpanan gandum, Cranny menyembunyikan sumberdaya agar tidak dirampas oleh musuh, dan masih banyak lagi bangunan, alat dan tempat untuk anda berstrategi dan membangun kejayaan bangsa. Bangsa di Travian terdiri dari tiga Bangsa yang dapat anda pilih yaitu Romawi, Golia dan Teuton.

Anda tidak bermain sendirian di Travian. Andaakan berinteraksi dengan ribuan pemain di dunia travian. Pemain yang berada disekitarmu sangat penting, karena bisa untuk beraliansi, memperluas desamu atau bahkan merupakan musuh anda. Peta yang memungkinkan untuk bisa melihat sekitar, teman sebangsa, aliansi ataukah musuh.

Di Bagian atas layar anda terdapat 6 bar navigasi yaitu
pandangan umum: Disini kamu dapat menemukan lahan sumberdaya
pusat: Disini kamu dapat membuat bangunan
peta: Disini kamu dapat mengawasi daerah sekelilingmu
statistik: Peringkat setiap pemain
Laporan:Informasi apa yang terjadi di desamu
Pesan-pesan: Kirim dan terima pesan
Selamat mencoba dan bereksplorasi game travian, dengan mendaftarkan diri di http://www.travian.co.id/?uc=id4_38443

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya kecewa karena karya yang dibuat ana ningsih adalah karya saya (billy),saya berani disumpah,saya rekan kerjanya,silahkan ana ningsih juga disumpah klau dia berani.ITU KARYA SAYA, ANA NINGSIH TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN!

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner