DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Selasa, 27 Januari 2009

“Everything is Inspiration”

Views

Susahnya mencari inspirasi, ketika kita mendapatkan pekerjaan atau tugas tertentu, atau membuat suatu tulisan, kita sangat membutuhkan inovasi, inovasi ini harus didukung oleh adanya inspirasi atau ide-ide cemerlang yang membedakan pekerjaan kita dengan orang lain. Terkadang susahnya mencari inspirasi ini, tidak semudah kita bersendagurau dengan orang-orang terdekat kita, dengan orang-orang yang kita sayangi.

Tapi itu dulu, setelah mencari referensi dimana-mana, ternyata sedikit mudah mencari inspirasi, Djarum Black menuntut kita sebuah inspirasi untuk dapat melakukan inovasi melalui kompetisi-kompetisi yang diselenggarakan, diataranya adalah Djarum Black Inovation Awards dan Djarum Black Blog Competition, Kompetisi ini ditujukan bukan hanya kepada Black Community, Black Car Community, Black Motor Community atau Komunitas-komunitas lain dibawah bendera Djarum Black, tetapi kepada masyarakat umum terutama pengguna blog.

Untuk itu saya akan berbagi sedikit ide bagaimana menumbuhkan suatu inspirasi diantaranya :
  1. Browsing di Mbah "Google", Zaman sekarang, apa yang tidak ada di google, layanan search engine ini diyakini sebagai salah satu layanan data terlengkap saat ini, dari website, gambar, blog dan sebagainya lengkap ada disini.
  2. Sharing blog, bagi rekan-rekan yang hobby blog walking, ini merupakan salah satu jalan menemukan inspirasi, berbagai ide bisa muncul ketika kita membuka, membaca tulisan blog orang lain, jadi...gunakan waktu blogwalkingmu untuk mencari inspirasi.
  3. Baca-baca berbagai referensi, Buku adalah jendela informasi dunia, dengan sering-sering membaca buku, tentu ilmu dan wawasan kita akan semakin bertambah, dengan semakin bertambah wawasan dan ilmu tentu dengan mudah kita menemukan sebuah inspirasi.
  4. Ber-imajinasi, maksudnya bukan melamun ya!, tapi berfikirlah akan sesuatu yang bermanfaat, dengan melatih diri berfikir, tentu timbul ide-ide cemerlang yang berbuah imajinasi yang bisa menjadi inspirasi.....

    Nah...sekarang berfikirlah bahwa everything is inspiration, untuk bisa menulis dan berkarya lebih baek,......

Tidak ada komentar:

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner