DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Rabu, 14 Januari 2009

Kompetisi Blog, Siapa Berani?

Views

Coba buka alamat ini http://bugiakso.com/lomba/, atau anda bisa buka lewat situs kantor berita nusantara "ANTARA" di http://www.antara.co.id/ , siapa yang tertantang untuk menjadi yang terbaik pada ajang kompetisi yang berhadiah
* Pemenang 1 : 1 buah Netbook
* Pemenang 2 : 1 buah HP 3G
* Pemenang 3 : 1 buah kamera digital

Bagi anda yang tertantang, segera daftarkan website atau blog anda disana, kompetisi yang bertema “Aku untuk Negeriku” ini diselenggarakan dan diprakarsai oleh seorang yang berjiwa nasionalis cucu Jenderal Besar Sudirman yaitu Bugiakso , Senin tanggal12 Januari 2009, bertempat di Mercantile Room - Wisma BCA, Jakarta, Bugiakso Blog Competition 2009 “Aku untuk Negeriku” secara resmi dibuka.
"Aku untuk Negeriku" merupakan program kompetisi blog yang mengajak kita khususnya para pemuda yang memiliki blog atau situs sendiri untukbisa berbagi cerita dan mimpi tentang negeri ini. Tentang langkah-langkah inspiratif yang bisa Anda lakukan sebagai anak negeri untuk Indonesia, menumbuhkan semangat kepemudaan untuk dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada anak bangsa untuk dapt berkarya lebih baik.

Kompetisi ini sebaiknya dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh para blogger, untuk dapat menuangkan ide-ide kreatifnya, penyelenggara memahami banyak sekali ide-ide dari para blogger yang belum nampak di eksploitasi untuk kemajuan bangsa ini, diharapkan dari kompetisi ini mampu menjaring dan memotivasi para pemuda untuk dapat bersaing ditingkat internasional khususnya di bidang teknologi informasi.

Pendaftaran kompetisi ini dibuka mulai tanggal 12 Januari 2009 jam 08:00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 12 Februari 2009 jam 17:00 WIB. dengan persyaratan :
Registrasi, Kondisi dan Ketentuan yang berlaku:
~Warga N
egara Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, yang punya blog sendiri.
~Blog yang diikutsertakan berbahasa Indonesia.
~Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke lombablog@bugiakso.com dengan subject : REGISTRASI BBC 09 (NAMA LENGKAP ANDA). Contoh : REGISTRASI BBC 09 BUGIAKSO
~Isi dari email Anda harus berisikan informasi berikut:
- Nama Lengkap
- Blog URL- Alamat Email
- Nomor Mobile Phone
- Tanggal Lahir
- Umur
- Kota Tempat Tinggal
- Pekerjaan
Peserta diwajibkan memasang banner lomba yang telah disediakan.
Biaya Registrasi:
Bebas biaya pedaftaran.

Kriteria Penjurian:
-Isi yang sesuai dengan tema yang sedang dilombakan.
-Kreativitas, eksplorasi ide dan ruang lingkup informasi yang digunakan dalam tulisan yang diikutsertakan
-Interaksi pemilik blog dengan pembacanya.
-Posting yang diikutkan harus dipublikasikan pada saat kompetisi sedang berlangsung, bukan posting yang sudah dibuat sebelumnya dan belum pernah dipublikasikan.
-Posting bisa berupa tulisan, foto, atau lainnya.
-Khusus untuk tulisan, harus dalam Bahasa Indonesia.
Mudah-mudahan, kompetisi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan bisa dimanfaatkan oleh semua blogger, dan dapat memberikan sumbangsihnya terhadap tanah kita tercinta " Indonesia"

Tidak ada komentar:

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner