DI PERSILAKAN BAGI TEMEN-TEMEN YANG INGIN MEMPOSTING KOMENTAR ATAS ARTIKEL YANG DIPAMPANG DI BLOG INI, SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN MASUKANNYA

Rabu, 21 Mei 2008

Idaman Chies_ka

Views

Kalau kata Mas Ade, tubuhnya "tambun berisi", lain halnya dengan Sefrico yang menyebutnya "montok", bisa juga dikatakan kelebihan beban, mahasiswa atau bapak yang satu ini memang lain daripada yang lain, baik dari segi berat badan, pengalaman, usia maupun prestasi.

Dari segi berat badan sudahlah tampak bahwa bapak yang satu ini memiliki bobot yang lebih besar dari pada bobot bapak-bapak ideal, ini bisa dikatakan bahwa hidupnya sudah makmur dan berkecukupan, walaupun tidak semuanya bapak-bapak yang berbadan besar itu makmur. Dari pengalaman sudah tentu lebih banyak dari pada mahasiswa lainnya.

Dalam usianya yang termasuk paruhbaya ini, tentulah sesuatu yang patut dijadikan tauladan bagi anak-anak muda mahasiswa yang lain, spiritnya dalam mengejar title sarjana memang luar biasa, jarang sekali kita temui mahasiswa seperti ini.

Dialah Edi Suryanto, usianya sekitar usia ayah kita, disamping semangatnya yang luar biasa, prestasi yang diraih Bapak ini di STIE Swadaya memang amat fenomenal, bagaimana tidak IPK yang diraihnya adalah tertinggi diantara mayoritas alumni anak-anak STAN, terlepas dari subyektivitas dosen pengajar, prestasi ini patut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari mahasiswa lain yang lebih muda, lebih segar dan lebih berstamina.

Selamat untuk Pak Edi, bagaimana dengan mahasiswa lain? semangat terus, dan Jayalah Bangsaku Indonesia.......

5 komentar:

Anonim mengatakan...

top dah pak edi

Anonim mengatakan...

top dah pak edi

Anonim mengatakan...

edi rebo aja yang mengidamkan siska....

Anonim mengatakan...

ooo, pantesan rebo selama ini larak-lirik mulu ama siska

Anonim mengatakan...

walah walah

koq namanya pak edi semua yang komen

qeqeqeqee

TAK TERPISAH KITA OLEH WAKTU , DEMI RINDU, CITA-CITA DAN KEBERSAMAAN KITA, MARI MELALUI MEDIA INI KITA BERSUA DIMANAPUN BERADA

Swadaya Corner